INFO blogger

Salam pembuka

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalan

Hai.. teman teman, salam kenal yah, perkenalkan aku teman baru kamu yang akan menemanimu dimana pun dan kapan pun kamu inginkan.

Untuk kamu yg senang membaca, yang senang mencari teknologi baru dan game keren, insyallah aku akan share untuk kalian semua.

Para pembaca dan penulis bloggger dimana pun anda berada, Bagaimana keadaan hari anda sekarang ? 

 

baik kah ? 

semakin baik kah ? 

buruk kah ? 

semakin buruk kah ?


Semoga dalam keadaan baik yah, kalau untuk hari esok apakah sudah ada gambaran, bagaimana kamu niatkan sesuatu, atau pencapaian yg belum tercapai ?


Sudah siap kah ?

Sudah sangat siap kah ?

Pesimis kah ?

Over pesimis kah ?

 

Iyah iyah, aku ngerti ko, yang terpenting kamu jangan membohongi diri kamu sendiri yah tentang keadaan sekarang, nanti atau esok lusa nanti, kalau lagi keadaan buruk yah buruk, jangan buruk di bilang baik untuk kepentingan pribadi wkwk.

Tapi jujur, aku tuh orangnya enggak enakan banget sama siapapun, mau teman, saudara atau pun orang tua aku, maka dari itu aku selalu mencari tau sendiri, apa yg aku inginkan dan apa yg aku sedang hadapi, aku selalu tidak jujur dengan orang lain, sehingga semua isi dalam fikiran ku selalu menumpuk, namun aku tidak seperti mereka, yg selalu mengeluh, meminta saran, dan overthingking tentang apa yg ia alami.

Semoga kalian para pembaca dan blogger tidak seperti saya yah.

JANGAN JADIKAN DIRI ANDA MENJADI SEORANG PEMBOHONG, DENGAN DI BERIKAN BANYAK HARTA, HINGGA ANDA RELA MEMBOHONGI TEMAN, SAHABAT, MAUPUN KELUARGA.

Penutup

Baik itu saja awalan tentang blog ini, insyallah selanjutnya saya akan share informasi game keren, informasi teknologi, dan informasi tentang keadilan, dan juga saya akan membuat cerita untuk anda para pembaca, ceritanya seperti apa, aku mikir dulu yah. 

Salam Penutup

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan Populer